27/01/2021

Lakukan Pemasangan Spanduk Maklumat Kapolri, Kapolsek Sinjai Timur Ajak Warga Patuh Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Virus Corona

Polressinjai.com – Dalam Rangka melaksanakan dan menindaklanjuti maklumat Kapolri agar di ketahui oleh seluruh lapisan masyarakat Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur R.S.Pd bersama anggota melaksanakan pemasangan spanduk maklumat kapolri dalam penanganan virus Corona (Covid-19) Di Depan Mako Polsek Sinjai Timur.Kamis (26/03/2020).

Pemasangan Spanduk maklumat Kapolri tersebut, sebagai bentuk sosialisasi agar masyarakat dapat melihat dan membaca isi dari maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona.

Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur,R.S.Pd Mengatakan bahwa selain melaksanakan pemasangan Spanduk, Polsek Sinjai Timur juga telah mensosialisasikan isi dari maklumat Kapolri tersebut agar segera di ketahui oleh masyarakat luas dan kami senantiasa mengajak kepada warga masyarakat agar patuh kepada kebijakan pemerintah dalam pencegahan dan penanganan virus Corona(Covid-19).Ucap Kapolsek.

“Maklumat Kapolri ini bertujuan agar penanganan virus Corona dapat dilakukan dengan baik, cepat, dan tepat. Agar penyebaran tidak meluas dan menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat,Jelas Kapolsek.

(Humas)