15/04/2021

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SINJAI BORONG POLRES SINJAI HADIRI PEMBENTUKAN POSKO DESA SIAGA CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19)

Polressinjai.com – Bhabinkamtibmas Desa Barambang Polsek Sinjai Borong Brigpol Ardiansyah bersama Perwakilan Puskesmas Biji Nangka Agussalim, SKM menghadiri dalam pembentukan posko Desa tanggap mencegah penyebaran COVID-19 di Aula Desa Barambang Kecamatan Sinjai Borong Kab. Sinjai. Sabtu (28/3/2020).

Kegiatan ini dilakukan dan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Barambang Bohari,SE menindak lanjuti surat edaran Bupati Sinjai untuk menggencarkan perangkat dan BPD desa untuk aktif membantu petugas kesehatan dalam mendata pendatang baik dari luar provinsi maupun lokal terkait meningkatnya status Covid-19 di Kabupaten Bulukumba yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai. Disamping karna data pendatang banyak yang di Desa Barambang.

Terakhir Bhabinkamtibmas meminta kerja sama perangkat dan BPD desa untuk mendukung dalam penanganan covid-19. Serta menyampaikan kepada perangkat dan BPD agar membantu polri menyampaikan maklumat kapolri terkait pengumpulan massa kepada warganya.

“Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong berpesan agar tetap mengedepankan kehati-hatian dalam tugas di tengah penyebaran virus COVID-19.” Ujar Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahri.SE

(Humas)