27/09/2022

Kasihumas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Mendampingi PMI Semprot Disinfektan Ditempat Ibadah

Polressinjai.com – Salah satu cara memutuskan rantai penyebaran virus conora covid 19 didiilayah Kec. Sinjai Tengah yaitu dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Sabtu (28/03/2020).

Seluruh mesjid di Kel. Samaenre, Kec. Sinjai Tengah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan tujuannya untuk membasmi covid 19 yang mungkin saja ada di sekitar masjid dan kegiatan merupakan cara pencegahan menyebarnya virus tersebut.

Kasihumas Polsek Sinjai Tengah Aipda Irfan Imran ikut memantau kegiatan penyemproptan cairan disinfektan dimesjid Buhung Durian sekaligus melakukan pengaturan lalulintas karena lokasinya berada di jalan poros Sinjai Tengah.

“Alhamdulillah kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di mesjid Buhung Durian berjalan lancar dan Panitia Masjid bapak Abd. Wahid sangat mendukung kegiatan ini karena untuk memutus penyebaran covid 19 harus dengan cara bergotong royong untuk kepentingan yang lebih luas”, Ujar Aipda Irfan Imran.

Bapak Abd. Wahid mengucapkan terima kasih atas dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan.di mesjid Buhung Durian dan mudah-mudahan covid 19 tidak menyebar luas ke wilayah Kec. Sinjai Tengah, Ucapnya.

(Humas)