09/03/2021

Memasuki Pekan Keempat, Kapolsek Sinjai Utara Tetap Intens Kunjungi Posko Terpadu Pencegahan Covid-19

POLRESSINJAI.COM – Sinjai Utara, Pekan keempat pelaksanaan Posko Terpadu Gugus Tugas Pencegahan Dan Antisipasi Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP H. Abd. Haris, S.Sos kembali mengunjungi Posko Terpadu yang berada di perbatasan Kabupaten Sinjai. Senin, (06/04/2020).

Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd. Haris selaku pemangku wilayah bersama anggota Polsek Sinjai Utara melaksanakan patroli sekaligus mengunjungi Posko Terpadu dan mengecek kesiap siagaan petugas serta memberikan semangat untuk melaksanakan tugas pada Posko Terpadu di Bonto, perbatasan Sinjai-Bone.

Hal ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dalam mengontrol setiap masyarakat yang masuk ke wilayah Kabupaten Sinjai, khususnya Kecamatan Sinjai Utara agar masyarakat tetap terhindar dari wabah Virus Covid-19 ini.

Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd. Haris, S.Sos juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan apabila diberhentikan kendaraannya oleh petugas agar jangan ada yg merasa risih dan beranggapan bahwa seolah-olah memperlambat perjalanannya, para pengguna jalan diberhentikan hanya untuk diperiksa suhu tubuhnya, untuk diketahui suhunya dalam keadaan normal atau tidak.

Bagi masyarakat yang memerlukan informasi terkait COVID-19, khususnya di wilayah Kecamatan Sinjai Utara dapat menghubungi petugas posko.

(Humas Polres Sinjai)