28/02/2021

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Dampingi Yayasan Amal Islam Berikan Bantuan ke Warga

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Borong, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Desa Bonto Tengnga Brigpol Danial Sartika mendampingi perwakilan dari Yayasan Amal Islam REDENA (Rennu, Deceng na Makkeguna) Ust. Muharram Al Fatih, yang beralamat di Kabupaten Gowa, untuk melakukan pemberian bantuan berupa sembako untuk beberapa KK di Dusun Tajjuru Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai. Selasa, (19/05/2020).

Adapun KK yang menerima paket bantuan dari yayasan REDENA berjumlah 20 KK yang kesemuanya berada di Dusun Tajjuru Desa Bonto Tengga Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, paket bantuan berupa, beras 10 kg, minyak 2 liter, sirup 2 botol, teh 2 kotak dan tepung terigu 1 bungkus.

Yayasan ini setiap tahun dalam Bulan Ramadhan memberikan paket bantuan sembako ke warga kurang mampu dan dalam penyalurannya selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga yang ditemui agar tetap selalu menjaga ketenangan Desa walaupun dimasa-masa sulit seperti ini karena efek dari virus corona, serta selalu mensyukuri nikmat dan rezeki dalam bentuk apapun, yang telah di berikan oleh Tuhan yang maha kuasa.

(AS)

TRIBRATA NEWS