27/01/2021

Kapolsek Sinjai Borong Salurkan Bantuan Beras Mabes Polri Kepada Warga Yang Belum Pernah Terima Bansos Pemerintah

Sinjai – Kepala Kepolisian Sektor Sinjai Borong Polres Sinjai, Inspektur Polisi Satu Ambo Syahrir,SE bersama anggota menyerahkan bantuan beras dari Mabes Polri sebantak 34 KK dengan tonase 340 kg di serahkan kepada warga yang tidak mampu sebagai bentuk bakti sosial Polri peduli covid-19, Selasa (19/05/2020).

Kapolsek Sinjai Borong  mengatakan bahwa Bantuan beras 10 kg/Kepala Keluarga  tersebut berasal dari Mabes Polri yang diperuntukkan kepada masyarakat Kec. Sinjai sebanyak 34 Kepala Keluarga yang belum tersentuh bansos (Bantuan Sosial) dari pemerintah.

Polri Peduli Covid-19 ini sesuai dengan arahan Kapolri, diharapkan Polri dituntut turun ke masyarakat membantu warga dimasa sulit pandemi covid 19 seperti sekarang ini.

Penyaluran bantuan dari Mabes Polri setiap Polsek sesuai data yang telah dikirim ke Polres dimana Polsek Sinjai Borong sebanyak 34 KK tiap KK 10 kg (340 kg) kepada warga kurang mampu yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah.

 

Dengan adanya bantuan ini dari Mabes Polri dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari bagi masyarakat yang berdampak adanya Covid 19 yang melanda Indonesia termasuk Kab.Sinjai.