27/01/2021

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Lakukan Pengamanan Penyampaian Aspirasi Terkait Penolakan Pejabat Sementara Kepala Desa

POLRESSINJAI.COM Sinjai Borong – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai yang bertugas Desa Bonto Sinala Brigpol Danial Sartika melakukan pengamanan penyampaian aspirasi warga Desa Bonto Sinala yang diterima oleh Wakil Ketua BPD Syamsir bertempat di Aula Kantor Desa Bonto Sinala Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Selasa (26/5/2020) pukul 15.30 Wita.

Masyarakat yang melakukan penyampaian aspirasi sekitar 25 orang pria dan wanita yang kesemuanya adalah warga Desa Bonto Sinala.

Adapun aspirasi warga yang disampaikan adalah Menolak dengan tegas Pejabat pelaksana sementara Kepala Desa Bonto Sinala yang saat ini sementara dijabat oleh Camat Sinjai Borong Andi Muliati Anwar, S.Sos, MH. Menuntut Pejabat pelaksana sementara Kepala Desa Bonto Sinala yang saat ini sementara dijabat oleh Camat Sinjai Borong Andi Muliati Anwar, S.Sos, MH agar mundur dari jabatannya, Agar Pejabat pelaksana sementara Kepala Desa Bonto Sinala harus dijabat oleh warga Desa Bonto Sinala, dengan alasan Pejabat pelaksana sementara Kepala Desa Bonto Sinala yang saat ini sementara dijabat oleh Camat Sinjai Borong Andi Muliati Anwar, S.Sos, MH tidak mampu melaksanakan tugasnya dengan efektif di Desa Bonto Sinala.

Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE mengatakan Penyampaian aspirasi berlangsung hingga pukul 16.30 Wita dan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

( Humas Polres Sinjai )