27/09/2022

Kapolsek Bulupoddo Bersama Anggota Datangi TKP Pohon Tumbang Di Desa Lamatti Riawang Bulupoddo

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bertempat di Dusun Jerrung 2 Desa Lamatti Riawang Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, telah terjadi bencana alam berupa pohon tumbang akibat hujan deras yang di sertai anging kencang yang mengakibatkan 1 Unit rumah panggung tertimpa pohon, Jumat (19/06/2020).

Sekitar Pukul 13.30 Wita setelah menerima laporan dari warga, Personil Polsek Bulupoddo Polres Sinjai yang di pimpin oleh Kapolsek Bulupoddo Akp Haeruddin mendatangi TKP untuk membantu warga mengevakuasi pohon yang menimpa rumah milik warga Muh. Arif (50).

Akibat dari peristiwa tersebut menyebabkan beberapa lembar atap seng rumah rusak namun tidak menyebabkan korban jiwa dan kerugian di taksir sekitar Rp. 300.000,-.(Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Akp Haeruddin menghimbau dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga “agar waspada dan berhati-hati pada saat hujan deras yang disertai angin kencang karena rawan terjadi bencana alam seperti, banjir, tanah longsor, pohon tumbang dan angin puting beliung, serta segera koordinasi dengan pihak-pihak terkait apabila terjadi bencana alam, dan meskipun dalam situasi seperti ini tetap menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang Aman, Nyaman dan Kondusif.

( Humas Polres Sinjai )