09/03/2021

Personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Tangkap Pelaku Penipuan dan Penggelapan Handphone

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Ps.Kanit Reskrim Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Wirsalim bersama personil gabungan fungsi telah melakukan Penangkapan terhadap terduga Pelaku Penipuan dan Penggelapan SA (42)yang merupakan warga Mapung Kecamatan Tombolo Pao Kabupaten Gowa.

Pelaku SA ditangkap di Jalan Ratulangi Kecamatan Mamajang 2 Kota Makassar, Kamis (25/6/2020).

Penangkapan terhadap Pelaku dilaksanakan setelah mengumpulkan informasi tentang keberadaan pelaku yang saat ini tinggal di Makassar bersama Saudaranya di Jalan Onta Kecamatan Mamajang Kota Makassar.

Sebelum melaksanakan Penangkapan Personel Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai dipimpin Kanit Reskrim Bripka Wirsalim melakukan Koordinasi dengan Polsek Mamajang untuk mendapatkan Back Up melakukan penangkapan terhadap Pelaku.

Penangkapan terhadap SA dilakukan atas dasar Laporan Polisi kasus Penipuan dan Penggelapan 2 (dua) unit Handphone Korban YG, yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020 jam 20.30 Wita di Dusun Lembang Desa Bontosalama Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai dengan kerugian yang diderita korban senilai Rp4.100.000,- (empat juta sertus ribu rupiah).

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan yang dilakukan oleh Personel Polsek Sinjai Barat terhadap terduga pelaku Penipuan dan penggelapan, pelaku dibawa ke Polsek Sinjai Barat guna menjalani proses hokum lebih lanjut, ungkapnya.

( Humas Polres Sinjai )