15/04/2021

Kawal BLT-DD Tahap III Desa Mattunreng Tellue, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Sampaikan Imbauan

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai, Desa Mattunreng Tellue Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai Briptu Ihsan Baharuddin laksanakan pendampingan penyaluran BLT-DD Tahap III di Desa binaannya. Senin (29 Juni 2020).

Jumlah penerima BLT-DD pada tahap ketiga ini tentunya sama dengan sebelumnya yakni sebanyak 188 KK yang berasal dari 7 (tujuh) Dusun yakni Dusun Palampeng, Bontopenno, Batulappa, Topisi, Tanah Toae, Hampange, dan Topala dengan dana yang diterima sebanyak Rp 600.000,- setiap KK.

Pelaksanaan penyaluran tersebut bertempat di Kantor Desa Mattunreng Tellue dengan menggunakan dua ruangan terpisah dan jadwal yang berbeda setiap Dusun. Hal ini bertujuan untuk mencegah kerumunan warga yang berlebihan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkmatibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai berpesan kepada warga untuk menggunakan dana bantuan yang diterima dengan sebaik-baiknya. Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan dan memakai masker saat beraktifitas.

( Humas Polres Sinjai )