15/04/2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Polairud Polres Sinjai Imbau Masyarakat Pada Giat Binmas Perairan

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai, Satuan Polairud Polres Sinjai dipimpin Akp Andi Ikbal melaksanakan kegiatan Binmas Perairan di Pesisir Dermaga Kampung Lengkongnge Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Sabtu (4/7/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kasat Polairud Polres Sinjai Akp Andi Ikbal didampingi Aiptu Ahmad Rifai dan Bripka Muh.Said, menyambangi masyarakat yang sementara beraktifitas di pesisir dermaga dan menyampaikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“ Kami berharap masyarakat dapat mematuhi aturan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona, dengan menggunakan masker, menjaga jarak bila berinteraksi dengan orang lain, secara berkala mencuci tangan dengan sabun ataupun hand sanitizer dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat “, ucap Andi Ikbal.

Lebih lanjut Akp Andi Ikbal menyampaikan kepada masyarakat pesisir agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya dan yang berprofesi sebagai nelayan, kiranya memperhatikan keselamatan dalam melaksanakan aktifitas menangkap ikan dilaut dengan mempertimbangkan cuaca, Kuncinya.   

( Humas Polres Sinjai )