15/04/2021

Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Pimpin Patroli Dialogis Sampaikan Imbauan Antisipasi Banjir dan Longsor

POLRESSINJAI.COM Sinjai Timur – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan bencana alam seperti banjir maupun tanah longsor di wilayah hukum Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai personil Polsek Sinjai Timur di pimpin langsung oleh Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur,R.S.Pd secara intensif meningkatkan pengawasan wilayah melalui kegiatan patroli dialogis dan sambang desa. Selasa (07/07/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Akp Syukur R,S.Pd bersama Kasium Aiptu Andi Asrul dan Kanit Provos Aipda Aris Munandar melaksanakan patroli dan menghimbau kepada warga masyarakat desa panaikang untuk tidak melakukan aktivitas  di sekitar sungai baringeng, mengoptimalkan kerja bakti dengan dengan sasaran drainase untuk menghindari banjir serta menghimbau kepada warga masyarakat untuk melaksanakan reboisasi (penghijauan) di sekitar lereng perbukitan untuk menghidari banjir dan tanah longsor.

“Kami melaksanakan patroli dialogis dan sambang desa yang rawan akan bencana alam berupa banjir dan tanah longsor sebagai upaya untuk mengingatkan warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan pada saat sedang turun hujan,Ungkap Kapolsek.

( Humas Polres Sinjai )