27/11/2020

Turut Berduka Cita Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Melayat di Rumah Warga Desa Binaan

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bripka Sudirman melayat kerumah duka almarhum Mansur, warga yang tinggal di Lingkungan Langguli Kelurahan Samataring Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Kamis (09/07/2020).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Bripka Sudirman sebagai bentuk ungkapan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu warga di Desa binaan, serta untuk tetap menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat.

 “Kami menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada keluarga almarhum Bapak mansur yang meninggal dunia karena sakit.”Ucap Bripka Sudirman

“Innalilahi Wa Innailaihi Raji’un Semoga Almarhum Bapak Mansur meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah dan arwah almarhum diterima disisi-Nya, dan kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” ungkapnya.

Selain itu Bripka Sudirman menghimbau agar masyarakat yang dating melayat tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

( Humas Polres Sinjai )