25/11/2020

Giat Balla Ewako Polres Sinjai, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Sambangi Warga Binaan

Sinjai – Dalam pemenuhan kebutuhan Sumber air Bersih, Warga Desa Turungan Baji Kecamatan Sinjai Barat melaksanakan Kegiatan Gotong Royong bersama Dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di jalan Poros Desa yang dipindahkan akibat Mobilitas Kendaraan angkutan Material Pengaspalan jalan, seperti terlihat Jumat, 10 Juli 2020.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Brigadir Ilham Nur memberikan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan selalu menjaga kesehatan.

Tak lupa pula Brigpol Ilham Nur menyampaikan tentang kewaspadaan terhadap bencana alam seperti longsor banjir, pohon tumbang dan yang paling terpenting adalah senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan aman.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada masyarakat dan berharap agar senantiasa menjaga kelestarian hutan di sekitar kita dengan menjaga ekosistem hutan itu sendiri sehingga tidak terjadi longsor yang sewaktu-waktu mengancam pemukiman warga.

Kepala Desa Turungan Baji Agus.SE sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang meluangkan waktu untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan di Desa , kehadiran kedua Pembina Desa tentu memberi semangat kepada warga Desa Turungan Baji dalam melakukan kegiatan kerja bakti.