26/11/2020

Minimalisir Kejahatan, Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Intensifkan Patroli Biru

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan, Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai melaksanakan kegiatan patrol biru malam hari diwilayah hukumnya yang merupakan zona rawan Curnak akhir-akhir ini.

Kegiatan Patroli biru tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai dipimpin langsung oleh Kapolsek Akp Sudirman Mando, dengan menyusuri jalan-jalan pelosok Desa di wilayah Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Jumat (10/7/2020).

Patroli Biru dilaksanakan dengan menyalakan Rotator baik motor maupun mobil dinas yang di gunakan saat berpatroli guna mempersempit kesempatan bagi pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya.

Sesekali personel yang melaksanakan patroli membunyikan sirine sebagai tanda memberi isyarat kepada masyarakat bahwa polisi selalu ada untuk mereka.

Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando, menjelaskan Patroli Biru ini rutin dilaksanakan oleh anggotanya dengan tujuan para pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan dalam melaksanakan aksinya.

“Kami akan selalu berusaha hadir setiap saat di tengah-tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dengan suasana apapun,” ujar Kapolsek.

( Humas Polres Sinjai )