02/12/2020

Giat Balla Ewako Polres Sinjai, Kapolsek Tellulimpoe Kawal Langsung Penyaluran Bantuan Sosial Tunai

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai mendapat pengawalan langsung oleh Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Akp Sudirman Mando, Senin (13/7/2020) pagi.

Kali ini, kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai dilakukan pada empat Desa di Kecamatan Tellulimpoe, diantaranya Desa Bua, Desa Era Baru, Desa Tellulimpoe dan Desa Pattongko dan penyalurannya dilaksanakan pada masing-masing Kantor Desa.

Penyaluran Bantuan dilaksanakan oleh PT.Pos Indonesia Cabang Sinjai Kepada masing-masing keluarga penerima bantuan dengan rincian penerima untuk Desa Bua 26 KK, Desa Erabaru 21 KK, Desa T.Limpoe 26 KK dan Desa Pattongko 42 KK.

Untuk menghindari kerumunan, para penerima diatur sesuai dengan urutan nomor antrian penerima sehingga tidak terjadi penumpukan masyarakat ditempat penyaluran BST.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak satu sama lain dan mencuci tangan dengan sabun ataupun hand sanitizer setiap selesai beraktifitas.

( Humas Polres Sinjai )