01/12/2020

Giat Balla Ewako Polres Sinjai, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Bersama Babinsa dan Lurah Bagikan Sembako

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai Aipda Sahabuddin bersama Babinsa Koramil Sinjai Utara Serda Yusran bekerja sama dengan Lurah Biringere Andi Al Ghazali Farti dan perangkatnya membagi-bagikan paket sembako kepada warga Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Rabu (15/07/2020).

Paket sembako ini dibagikan kepada warga yang kurang mampu untuk membantu warga yang terdampak akibat mewabahnya Covid-19 yang menyebabkan warga sulit untuk bekerja diluar rumah.

Pembagian Sembako tersebut dilakukan dengan memfasilitasi para donatur dari lembaga non Pemerintah atau kalangan swasta yang ingin berbagi kepada warga kurang mampu atau yang terkena dampak Covid-19.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai, melalui Bhabinkamtibmas Aipda Sahabuddin menjelaskan, “Karena merebaknya penularan wabah virus corona, masyarakat jadi mengurangi aktivitas diluar rumah sehingga pendapatan pun berkurang, namun atas bantuan dari para donatur melalui Perangkat Kelurahan Biringere, kami bisa membantu warga yang membutuhkan sembako untuk kami bagi-bagikan,” katanya.

( Humas Polres Sinjai )