29/11/2020

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Berikan Pembinaan Kepada Pelaku yang Tertangkap Dalam Ops Pekat

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH memberikan pembinaan kepada para pelaku yang tertangkap dalam operasi penyakit masyarakat dengan sasaran miras, bertempat di Ruang Mako Polsek Sinjai Barat, Rabu (15/07/2020).

Para pelaku sebelumnya diberikan masker secara gratis kemudian diberikan arahan/ imbauan menyangkut adaptasi kebiasaan baru tentang protokol kesehatan, bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir, menjaga jarak serta menggunakan masker.

Selanjutnya Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH memerintahkan para pelaku menandatangani surat pernyataan yang isinya tidak melakukan perbuatan meminum minuman keras, apalagi dilakukan di tempat tertentu secara bersama-sama karena mengganggu keamanan dan ketertiban, ucap Kapolsek.

Disaksikan warga dan para pelaku barang bukti berupa minuman keras jenis ballo yang terbuat dari air aren ini ditumpahkan di depan mako.

Salah seorang pelaku atas nama US sangat berterima kasih kepada Kapolsek Sinjai Barat serta Personil karena telah memberikan nasehat dan berjanji tidak akan berbuat lagi, ucapnya.

( Humas Polres Sinjai )