28/11/2020

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Berikan Edukasi Kepada Para Pedagang Pasar Manimpahoi

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Pasar Manimpahoi merupakan jantungnya pasar di Kecamatan Sinjai Tengah itu terlihat dari banyaknya pedagang dari Desa lain bahkan para pedagang dari luar Kecamatan juga datang untuk menjajakkan barang dagangannya di pasar tersebut.

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos bersama anggota melihat kondisi tersebut langsung melakukan pengaturan lalulintas bersama petugas Dinas Perhubungan di sekitar area jalan depan pasar manimpahoi, Rabu (15/07/2020).

Tidak hanya itu Akp Sunyoto, S.Sos juga mengontrol aktifitas para pedagang dan pembeli dalam kawasan pasar manimpahoi.

Kapolsek sempat mendatangi salah seorang pedagang bapak Amir dan mengimbau agar dalam beraktifitas dalam fasilitas umum seperti ini untuk menggunakan masker.

Kita semua harus membiasakan diri dan beradaptasi kebiasaan baru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker.

Saya bersama anggota akan selalu mengingatkan masyarakat dalam setiap kesempatan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah.

Disamping itu menyarankan kepada pedagang untuk memasang tirai plastik sebagai pembatas antara penjual dan pembeli sebagai salah satu pencegahan dan menghindari kontak langsung saat berkomunikasi dengan pengunjung pasar, pungkas Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos.

( Humas Polres Sinjai )