02/12/2020

Antisipasi Laka Lantas, Personil Satuan LaluLintas Polres Sinjai Laksanakan Patroli Biru

POLRESSINJAI.COM Sinjai –  Dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif, Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai mengintensifkan Kegiatan Patroli Biru.

Kegiatan Patroli Biru Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai kali ini dipimpin oleh Bripka Roely didampingi oleh Briptu Andi Hastudi, dengan menggunakan kendaraan Dinas Roda empat Patroli, Rabu (15/7/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli, menyusuri route Jalan persatuan raya-Jalan Bhayangkara- Jalan Jend sudirman-Jalan AP.Petta rani- Jalan Tondong.

Patroli biru dilaksanakan dalam rangka menekan jumlah pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di jalan raya, disamping itu juga melakukan edukasi kepada para pengendara untuk senantiasa berdisiplin dalam berkendara.

Kasat Lantas polres Sinjai Akp H.Abd.Rahim, SE, MM mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan patrol rutin Satuan Lalu Lintas Polres SInjai yang dilaksanakan untuk meningkatkatkan kedisiplinan pengendara bermotor dijalan raya guna meminimalisir terjadinya pelanggaran maupun kecelakaan lalulintas di jalan.  

( Humas Polres Sinjai )