27/11/2020

Kabag Ops Polres Sinjai Koordinasi dengan Kabag Pemerintahan dan Kepala Desa Lamatti Riaja terkait Balla Ewako

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Polda Sulsel menggalakkan Program Balla Ewako yang merupakan wadah Tiga Pilar Kamtibmas dalam melaksanakan kegiatan terkait upaya pencegahan Covid-19.

Menindaklanjuti Kebijakan tersebut, Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran Amin yang didampingi Kasat Binmas Akp Bakhtiar, SH dan Kasat Sabhara Akp Laode Rahmad, SE, melaksanakan koordinasi dengan Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Sinjai dan Kepala Desa Lamatti Riaja Kecamatan Bulupoddo, Rabu (17/7/2020).

Dalam kegiatan koordinasi tersebut membahas terkait kegiatan Balla Ewako yang akan dilombakan pada tingkat Propinsi dan untuk Kabupaten Sinjai, Bapak Bupati Sinjai menunjuk langsung Desa Lamatti Riaja sebagai perwakilan Balla Ewako Kabupaten Sinjai.

Dalam kunjungannya, Kabag Ops Polres Sinjai mengajak unsur Pemerintah Daerah dalam hal ini Kabag Pemerintahan untuk tetap memantau perkembangan Balla Ewako yang telah ditunjuk bekerja sama dengan Kasat Binmas Polres Sinjai.

Usai melaksanakan koordinasi, Kabag Ops Polres Sinjai memantau langsung persiapan Balla Ewako di Desa Lamatti Riaja dan diterima langsung oleh Kepala Desa Lamatti Riaja dan Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Bripka Zubair.

Ucapan terima kasih dari Kabag Ops atas kesungguhan Kepala Desa Lamatti Riaja untuk membangun Balla Ewako dengan bekerja sama Bhabinkamtibmas setempat.

( Humas Polres Sinjai )