27/11/2020

Tingkatkan Iman Dan Taqwa Personel, Polres Sinjai Rutin Gelar Binrohtal

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bertempat di mesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai menggelar kegiatan pembinaan rohani personil pembacaan surah Yasin dilanjutkan dengan Dzikir bersama yang dipandu oleh Ipda Massalinri, Paur Lat Bag Sumda Polres Sinjai. Kamis (16/7/2020). Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali pada hari Kamis.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan Personil Polres Sinjai.” Ujarnya.

Selain itu, Sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis khususnya Polres Sinjai sehingga citra Polri dimata masyarakat menjadi lebih baik.

Kapolres Sinjai menjelaskan bahwa pembinaan rohani dan mental (Binrotal) ini bukan hanya di lingkungan Mapolres Sinjai tetapi juga diterapkan hingga ke Polsek jajaran.

“Semoga dengan adanya kegiatan rutin ini, Personel Polres Sinjai bisa dapat meningkatkan Imam dan Taqwa guna terwujudnya Polri yang Profesional, Moderen, Humanis dan Terpercaya,” harap Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si.

( Humas Polres Sinjai )