01/12/2020

Kapolsek Sinjai Borong Hadiri Kunjungan Bupati Sinjai di Bumi Perkemahan Sinjai borong Kabupaten Sinjai

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir menghadiri kegiatan peninjauan lokasi persiapan bumi perkemahan Kabupaten Sinjai oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadistha Asapa yang bertempat di Taman Hutan Raya Abd. Latief di Dusun Mattirotasi Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Kamis (16/07/2020).

Hadir pada kegiatan peninjauan langsung tersebut, Kadis Kominfo Kab. Sinjai Irwan Syuaib, Kadis Pariwisata Kab. Sinjai Haerani Dahlan, Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Arifuddin, Camat Sinjai Borong Andi Muliatai Anwar, Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, Danramil 06 Sinjai Borong Kapten Inf. Hoer Affandi, Petugas Kehutanan Pos Sinjai Borong.

Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista bersama rombongan langsung melakukan peninjauan pada lokasi bumi perkemahan tersebut yang telah dirintis oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Sinjai dan Koramil 06 Sinjai Borong Kodim 1424 Sinjai yang dilakukan pengerjaan selama 20 hari dan telah selesai.

Bupati Sinjai memaparkan bahwa untuk anggaran penataan dan penyelesaian akan di upayakan di rampungkan pada tahun ini agar tahun 2021 kegiatan perkemahan tingkat Kecamatan Sekabupaten Sinjai dapat di laksanakan di taman hutan raya ini dan akan di laksanakan perampungan penataannya dalam waktu dekat ini, Ungkap Seto.

( Humas Polres Sinjai )