30/11/2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bantu Babinsa Renovasi Rumah Tinggal

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bentuk sinegritas TNI dan POLRI kembali ditunjukkan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M.Ridwan Anwar dan anggota Babinsa Koramil 03 Sertu Sugiarto, bukan hanya dilapangan kedua pembina Desa tersebut kompak, bahkan saat mengetahui rekan babinsanya mengerjakan rumah tinggalnya di asrama Koramil 03 Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai Bhabinkamtibmas ikut membantu rekannya tersebut, Sabtu (18/07/2020).

Kegiatan tersebut selain menunjukkan kekompakan antara TNI dan POLRI juga sebagai bentuk kepedulian terhadap rekan Babinsa dan saling melengkapi dalam setiap kegiatan dilapangan selalu ditunjukkan oleh kedua pembina desa tersebut.

Beberapa warga Desa Bonto juga ikut membantu dalam kegiatan tersebut, Pak Sanu yang merupakan warga Desa Bonto mengungkapkan bahwa mereka ikut berpartisipasi karena menganggap Babinsa dan Bhabinkamtibmas sudah menjadi bagian keluarga mereka.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka M.Ridwan Anwar juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga untuk membantu dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

Dengan terjalinnya hubungan kerjasama dan silaturahmi dalam setiap kegiatan dapat membantu dalam menyampaikan pesan kamtibmas serta terciptanya suasana wilayah yang aman dan nyaman, ucap Bhabinkamtibmas Bripka M. Ridwan Anwar.

Babinsa Sertu Sugiarto mengungkapkan perasaan bahagianya dan salut kepada rekan Bhabinkamtibmas Bripka M. Ridwan Anwar yang begitu peduli kepada kami dengan ikut membantu dalam perbaikan rumah tinggal kami dan semoga sinergitas ini selalu terjalin dan terjaga dengan baik, pungkasnya.

( Humas Polres Sinjai )