29/11/2020

Kegiatan Balla Ewako Polres Sinjai, Sinergi Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Serta Tagana Sinjai Borong Beri Imbauan

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Brigpol Ardiansyah bersama Babinsa Sertu Kahar dan Tagana melakukan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional Inru’ lamung Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Sabtu (18/07/2020).

Kegiatan ini dilakukan atas kepedulian TNI-POLRI Dalam memberikan edukasi kepada pedagang dan pembeli agar tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah lonjakan kasus Covid-19 sebagai cara untuk lebih memudahkan dalam memberikan pemahaman pentingnya para pedagang memakai masker.

Beberapa pedagang juga sudah memahami maksud sosialisasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Terima kasih telah mengingatkan kami untuk memakai masker demi kesehatan kita semua juga, ucap beberapa pedagang.

Pada kesempatan ini  personil Bhabinkamtibmas ini menyapa para pedagang bahwa wabah ini masih ada dan memakai masker adalah salah satu cara menghambat penularan dan penyebarannya sehingga kita dalam beraktifitas diluar rumah jangan lupa memakai masker dan rajin cuci tangan.

Ditambahkan oleh Tagana Lel. Tamsil kepada warga untuk selalu mewaspadai terjadinya musibah bencana alam seperti pohon tumbang, tanah longsor dan mengurangi beraktifitas di sekitar sungai mengingat saat ini adalah musim penghujan.

( Humas Polres Sinjai )