27/11/2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Terima Bantuan Ketua PKK Desa Bonto Tengnga Untuk Disalurkan Kepada Korban Bencana Alam Masamba

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Desa Bonto Tengnga dan Bonto Sinala Brigpol Danial Sartika lakukan penggalangan bantuan dari warga Kecamatan Sinjai Borong yang akan disalurkan kepada korban bencana alam di Masamba Kabupaten Luwu Utara, Minggu (19/07/2020).

Yang mana beberapa hari sebelumnya Personil Polsek Sinjai Borong yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Ambo Syahrir, SE telah melakukan sosialisasi kepada warga secara langsung dan melalui medsos, tentang pemberitahuan penggalangan bantuan oleh Polsek Sinjai Borong yang akan disalurkan kepada korban bencana alam di Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Dari sosialisasi tersebut segenap warga Kecamatan Sinjai Borong mengucapkan rasa keprihatinan yang mendalam atas terjadinya bencana alam di Masamba tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Ketua PKK Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong ibu Nur Khaida Kaswan mewakili Kades Bonto Tengnga dan warga Desa Bonto Tengnga, dengan penuh keihkhlasan memberikan bantuan.

Begitupun dengan beberapa warga yang ada di Desa Bonto Sinala, Adapun bantuan yang diserahkan oleh warga ada yang berupa pakaian bekas layak pakai, makanan cepat saji, dan air kemasan dengan jumlah beberapa dos sebagai bentuk rasa kepedulian sosial.

Bantuan tersebut akan dikumpul di Polsek Sinjai Borong kemudian dari Polsek Sinjai Borong akan diteruskan ke Polres Sinjai dan selanjutnya dikirim ke Posko Bantuan yang ada di Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir, SE bersama Personil Polsek Sinjai Borong sangat berterima kasih kepada warga atas kepedulian sosialnya untuk membantu korban bencana alam yang terjadi di Masamba Kabupaten Luwu Utara. “Mari kita mendoakan para korban bencana alam tersebut agar diberi ketabahan dan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para korban dan menjadi amal pahala bagi kita semua.” tutup Kapolsek Sinjai Borong.

( Humas Polres Sinjai )