01/12/2020

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Sinjai Bersama Unsur Forkopimda Gowes Bereng

POLRESSINJAI.COM Sinjai РDemi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si bersama Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol Oo Sahrojat, S.Ag.,M.Tr (Han), Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai Ajie Prasetya SH.,MH, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Agung Nugroho Suryo Sulistio S.H M.Hum, Kepala Pimpinan Cabang BRI Sinjai Irfan Fahrizal, melaksanakan gowes bersama di wilayah hukum Polres Sinjai, pada pagi hari ini Minggu (19/07/2020).

Kegiatan Gowes yang rutin dilakukan oleh Kapolres Sinjai dan personil selain menjaga kesehatan,  gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas. Star didepan rumah jabatan Kapolres Sinjai dan rute gowes kali ini seputaran kota sinjai, dan peserta gowes sesekali menyapa masyarakat yang dijumpai dalam perjalanan.

Kapolres Sinjai menuturkan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, oleh karenanya diantara olahraga yang lain saya pilih adalah olahraga bersepeda, dan gowes yang dilakukan kali ini bersama Komandan Kodim 1424 Sinjai, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Kajari dan Kapimca BRI dalam rangka menjalin sekaligus meningkatkan sinergitas, serta mempererat kebersamaan dalam menjaga harkamtibmas yang mantap khususnya di wilayah hukum Polres Sinjai.

Selain itu, bersepeda dengan mengelilingi kota sinjai, sekaligus menyapa warga masyarakat sinjai sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.

Dalam pelaksanaan gowes, terlihat sesekali Kapolres Sinjai menyapa warga yang dijumpai dalam perjalanan sekaligus menanyakan situasi kamtibmas didaerah tersebut. serta mengajak warga masyarakat untuk menciptakan wilayah yang aman kondusif ditengah pandemi covid-19, dan menjadi Polisi untuk diri sendiri.

Pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh persiapan pelaksanaan tugas, oleh karena itu Kapolres Sinjai juga memilih gowes karna selain menjaga kebugaran tubuh juga ramah lingkungan dan bisa menyapa langsung warga dalam perjalanan. Ujar Kapolres Sinjai.

( Humas Polres Sinjai )