30/11/2020

Giat Balla Ewako Polres Sinjai, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Sambangi Warga Binaan

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Dalam rangka menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mendukung kegiatan Kepolisian, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai melaksanakan kegiatan Door to door system ke tempat usaha warga yang mempunyai usaha bengkel Las listrik Milik Lelaki Sanuddin, Minggu (20/07/2020).

Brigadir Ilham Nur menyampaikan pesan dan Imbauan Kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar, memperhatikan keselamatan kerja serta lebih berhati hati dan waspada terhadap bahaya kebakaran, sehingga disarankan kepada pemilik bengkel las agar melengkapi bengkelnya dengan alat pemadam kebakaran yang bisa digunakan setiap saat.

Lebih lanjut Brigadir Ilham menghimbau kepada karyawan bengkel las yang sedang bekerja supaya tidak lalai dalam bekerja, dan senantiasa memperhatikan keselamatan diri saat bekerja mengelas dengan selalu memakai alat-alat keselamatan seperti sarung tangan, apron (baju pelindung), penutup kepala/helm las, sepatu las dan masker guna menghindari terjadinya kecelakaan saat bekerja.

“Gunakanlah alat-alat pelindung pada saat bekerja sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan” pesan Brigadir Ilham Nur.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas agar menjaga keamanan, kebersihan dan ketertiban di lingkungan serta selalu waspada terhadap kejahatan dan Ikuti Protokol Kesehatan yang telah Ditetapkan oleh pemerintah terkait Covid-19 dengan Memakai Masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak.