06/12/2020

Awasi Pembangunan Desa, Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan saat Rapat APBDes Perubahan

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas dituntut hadir dalam kegiatan di Desa Binaan.

Sebagaimana terpantau kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Bripka Andi Supriadi, menghadiri Musyawarah Desa terkait pembahasan APBDESA perubahan Ke Dua Tahun 2020 di Aula Kantor Desa Puncak Kecamatan Sinjai Selatan Polres Sinkai, Selasa (21/07/2020).

Kegiatan Musyawarah APBDESA perubahan ini di lakukan dengan antusias warga mengajukan prorioritas pembangunan di dusun masing-masing.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyempatkan memberikan imbauan kepada warga agar dalam pelaksanaan pembangunan di Desa Puncak, mengawasi dan mengawal kegiatan pembangunan agar dapat berjalan lancar dan maksimal.

Bripka Andi Supriadi memberikan sejumlah edukasi mengenal protokol kesehatan yang harus diterapkan oleh warganya seperti wajib menggunakan masker, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1-2 meter, rajin mencuci tangan dengan sabun, hindari beraktifitas ditengah kerumunan untuk mengurangi resiko penularan Covid-19.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Iptu Nawir, SH, mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus aktif mendengar keluhan warga untuk memudahkan dalam deteksi dini potensi terjadinya gangguan kamtibmas di Desa Binaan.