30/11/2020

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Edukasi Masyarakat Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Di Pasar Lagora

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Menyikapi mewabahnya Covid-19 yang sudah menjadi pandemi di pelosok Negeri, Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos memberikan edukasi kepada para pedagang pasar Lagora Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Senin (20/07/2020).

Akp Sunyoto, S.Sos bersama anggota berkeliling dalam area pasar Lagora sambil melihat aktifitas para pedagang dan pembeli yang sibuk bertransaksi jual beli.

Setelah mengecek aktifitas masyarakat di area pasar Lagora baik di kios maupun lods pasar Akp Sunyoto, S.Sos menyambangi salah seorang pedagang barang campuran.

Kapolsek menyampaikan bahwa agar dipasang tirai plastik khususnya di bagian kasir untuk memberikan sekat antara anda dengan pengunjung, seperti yang telah saya sosialisasikan di pasar Manimpahoi beberapa hari yang lalu.

Kapolsek juga menyampaikan kepada bapak Ambo sebagai pengelola Pasar untuk mensosialisakan kepada para pedagang agar tetap menggunakan masker selama beraktifitas di keramaian seperti ini serta menyiapkan cuci tangan di depan lods pasar sebagai bentuk adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19, pungkas Akp Sunyoto, S.Sos.