03/12/2020

Pantau Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Sambangi Puskesmas Manimpahoi

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Brigpol Irsan Idmas bersama Ps.Kanit Provos Aiptu Surahman, S.Sos melaksanakan giat sambang untuk pantau situasi Kamtibmas dan menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para petugas Puskesmas Manimpahoi Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai. Selasa (21/07/2020).

Kunjungan ke Puskesmas tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan para petugas kesehatan, memantau situasi wilayah, sekaligus berbincang-bincang tentang perkembangan dari wabah Covid-19 yang saat ini tengah menjadi perhatian khusus Pemerintah.

Para petugas kesehatan menyambut baik kehadiran Personil Polsek Sinjai Tengah dan mereka juga mengingatkan kepada para petugas Kepolisian untuk tetap berhati-hati bila melaksanakan tugas ditengah-tengah masyarakat mengingat jumlah warga yang positif terjangkit oleh wabah Covid-19 di Kabupaten Sinjai cukup tinggi dan terus meningkat.

Brigpol Irsan Idmas selaku Bhabinkamtibmas mengatakan dirinya akan terus membantu petugas kesehatan dan pemerintah mensosialisasikan kepada warga masyarakat akan pentingnya mewaspadai penyebaran  Virus Corona (Covid-19). Mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, termasuk menerapkan phyisical distancing pada tempat keramaian. Dengan kepatuhan dan kesadaran warga semoga wabah ini segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktifitas normal seperti hari-hari sebelumnya.” Ucap Brigpol Irsan Idmas

Selain silaturahmi dan berbincang-bincang, Personil Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai juga menyempatkan diri memeriksakan tekanan darah demi mengecek kondisi badan saat melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan melakukan pembinaan, maupun tugas lainnya di Institusi Polri.