01/12/2020

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sinjai Sampaikan Beberapa Penekanan

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si memimpin apel jam pimpinan sampaikan beberapa penekanan kepada seluruh personel, bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Senin pagi (20/7/2020).

Apel diikuti oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin,S Sos, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, ASN dan segenap personel Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai mengawali arahannya dengan menyampaikan patut kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas limpahan rahmat dan ridhonya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan tugas yang merupakan kewajiban kita, apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini, kita memohon perlindungan dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Terkait Covid-19, Kapolres Sinjai kembali mengingatkan agar seluruh personel tetap mematuhi protokol kesehatan kemana pun kita pergi agar tetap memakai masker, “Kita sebagai penggerak revolusi mental menjadi contoh kepada masyarakat tentang pencegahan covid-19. Ujarnya.

“Diharapkan kepada seluruh personel agar betul-betul sebagai penggerak revolusi mental dengan menjadi contoh teladan baik bagi masyarakat dalam penanganan covid-19”. Harap Kapolres Sinjai.

Lanjut, Kapolres Sinjai menyampaikan terkait masalah kedisiplinan seluruh personel agar mematuhi ketentuan yang berlaku dilingkungan Polri, “Bagaimana kita menegakkan aturan kalau kita sendiri yang melanggar, Olehnya itu personel yang ditemukan pelanggarannya saat Ops Gaktiblin Bid Propam Polda Sulsel pada hari Jum’at (17/7) diharapkan itu yang pertama dan terakhir, Kita sebagai suri teladan dalam penggerak revolusi mental menjadi contoh dalam masyarakat

Selanjutnya, Kapolres Sinjai menyinggung terkait pelaksanaan Operasi Patuh yang akan dimulai tanggal 23 Juli S/d 05 Agustus 2020 selama 14 hari, olehnya itu kita jadi contoh teladan dalam masyarakat, kita tertibkan diri kita baru tertibkan masyarakat.

Diakhir arahannya, Kapolres Sinjai menyampaikan turut berduka cita atas kejadian di Masamba, Kabupaten Luwu Utara dan mengajak seluruh personel untuk menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu saudara -saudara kita yang menjadi korban banjir bandang tersebut.