27/11/2020

Sambangi Warga, Personel Polsek Sinjai Borong Imbau Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) masih saja berlangsung di tanah air, berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah dalam pencegahan menyebarluasnya virus tersebut. Polri turut ambil bagian dalam membantu pemerintah menangani wabah Covid-19 tersebut.

Sebagai wujud peran aktif Kepolisian, Polres Sinjai melalui Ps.Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong Bripka Achmad Fuad Fatwa melaksanakan sambang dirumah tokoh masyarakat Dusun Tajjuru Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Rabu (22/07/2020).

Pada kesempatan sambang tersebut Bripka Achmad Fuad Fatwa bersilaturahmi di rumah Bapak Andi Usu selaku tokoh masyarakat Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong dan melakukan dialog serta mengajak untuk terus mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan Penularan Covid-19 yang saat ini masih berlangsung.

“Mari sama-sama kita beri pemahaman kepada warga untuk tetap menjaga jarak fisik dengan orang lain, rajin cuci tangan pakai sabun dan selalu menggunakan masker setiap beraktifitas sebagai langkah antisipasi pencegahan penularan virus Corona, Ujar Bripka Achmad Fuad Fatwa.

Terakhir Ps.Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai kembali mengingatkan kepada tokoh masyarakat untuk turut serta membantu petugas memberikan sosialisasi kepada warga agar selalu disiplin menerapkan protokol Kesehatan pencegahan Covid -19, demi kebaikan dan keselamatan kita semua, Tutupnya.