25/11/2020

Terapkan Protokol Kesehatan, Imbau Kapolsek Sinjai Barat Saat Patroli di Pasar Manipi

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH bersama personil dan aparat terkait terdiri dari personil Koramil dan Satpol PP melakukan patroli ke pasar Manipi Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai,
Rabu (22/07/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan imbauan kepada para pengunjung dan pedagang di Pasar untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas dimasa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

Disamping itu, patroli merupakan kegiatan preventif yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitasnya di pasar, meminimalisir aksi kejahatan serta memantau situasi kamtibmas secara umum.

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH dalam imbauannya menyampaikan ” agar seluruh pengunjung dan pedagang yang ada di Pasar menerapkan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, dengan memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir “.

” Amankan kendaraan serta barang bawaan anda untuk menghindari aksi pencurian “, ucap Akp Kasri.

Lebih lanjut Akp Kasri, SH menghimbau ” menyikapi kondisi cuaca musim penghujan saat ini yang cenderung berintensitas tinggi, diharapkan kepada masyarakat untuk waspada terjadinya bencana alam tanah longsor maupun pohon tumbang. Utamakan keselamatan jiwa bila terjadi bencana “.

Diakhir imbauannya, Akp Kasri mengajak masyarakat pengunjung pasar Manipi untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Sinjai Barat, tutupnya.