01/12/2020

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Sambangi Warga dan Sampaikan Imbauan

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Bripka M.Ridwan Anwar menyambangi Pasar Lagora untuk memastikan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitas Jual beli dipasar, Kamis (23/07/2020).

Tingkat kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas dipasar sangat besar karna sebagai sentral roda perekonomian tentu menjadi perhatian khusus Petugas kepolisian Polsek Sinjai Tengah sehingga menerjunkan personil untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas serta memberi rasa aman dalam menjalankan aktivitas dipasar tradisional tersebut.

Selain memberi rasa aman, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M.Ridwan Anwar juga menghimbau kepada para pengunjung pasar untuk menggunakan masker dan menjaga jarak sehingga dapat menghindari penularan virus corona atau Covid 19.

Setiap pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker disapa dengan humanis dan diingatkan oleh Bripka M.Ridwan Anwar agar menggunakan masker bila melakukan aktivitas. Ini demi kebaikan dan kepentingan bersama.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat yang datang ke pasar agar tidak menggunakan perhiasan yang terlalu mencolok dan membawa uang seperlunya saja sehingga tidak menjadi incaran para pelaku kejahatan, ungkap Bhabinkamtibmas Bripka M. Ridwan Anwar.