25/11/2020

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Kanit Sabhara Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Gencar Laksanakan Patroli Biru

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Dengan menggunakan mobil patroli Kanit Sabhara Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Aipda H. A. Makkaraseng bersama Bripka M. Ridwan Anwar melaksanakan patroli biru, Kamis (23/07/2020).

Patroli biru dilaksanakan untuk menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat yang selama ini telah terjaga dengan baik berkat peran serta masyarakat untuk selalu aktif menjaga situasi agar tetap kondusif.

Patroli Kanit Sabhara kali ini dengan sasaran para remaja yang lagi berkerumun sambil internetan.

Kata Aipda H. A. Makkaraseng kami sambangi para remaja yang lagi nongkrong bersama teman-temannya untuk mengingatkan kepada mereka agar jangan begadang dan segera kembali ke rumah masing-masing.

Apabila adik-adik semua beraktifitas di luar rumah seperti sekarang ini agar selalu menggunakan masker sebagai bentuk penerapan Protokol Kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Kanit Sabhara juga memberikan penjelasan bahwa adaptasi kebiasaan baru bukan berarti kita semua bebas melakukan apa saja namun silahkan beraktifitas tetapi harus memperhatikan protokol kesehatan salah satunya memakai masker dalam setiap aktifitas diluar rumah serta menjaga jarak, pungkas Kanit Sabhara Bripka H. A. Makkaraseng.