03/12/2020

Ciptakan Sitkamtibmas Aman dan Kondusif, Personil Polsek Sinjai Tengah Laksanakan Patroli Biru dan Sosialisasi Covid-19

POLRESSINJAI.COM Polres Sinjai – Menjaga kamtibmas merupakan tugas pokok anggota Polri, wabah pandemi yang saat ini masih melanda tidak menghalangi kegiatan-kegiatan petugas Kepolisian untuk menjaga keamanan, seperti halnya yang dilakukan oleh personil Polsek Sinjai Tengah pada Sabtu ( 25/7/2020) malam.

Pada pukul 21.00 wita, Kanit Provost polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Aiptu Surahman bersama Briptu Ihsan Baharuddin melaksanakan giat patroli biru di wilayah hukum polsek Sinjai Tengah dengan menggunakan mobil patroli. Giat tersebut dilakukan tentunya untuk mencegah tindak kejahatan yang memanfaatkan situasi sepi pada malam hari.

Dalam giat tersebut, Aiptu Surahman juga menghimbau masyarakat yang masih melaksanakan aktifitas di malam hari untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangah setelah melakukan kegiatan-kegiatan di luar rumah, tetap menjaga jarak sehingga memperkecil kemungkinan untuk kontak dengan orang lain.

Hal tersebut dilakukan demi memutus rantai penyebaran covid 19 sehingga masyarakat dapat kembali bebas beraktifitas di luar rumah seperti sebelumnya.