29/11/2020

Usai Apel Pagi Personil Polsek Sinjai Tengah Melaksanakan Korvei di Lingkungan Kantor

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Kebersihan merupakan sebagian dari Iman, motto ini tidak pernah lepas dari ingatan kita semua dan selalu mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan.

Hal tersebut yang menjadi pendorong setiap instansi maupun pribadi untuk melakukan korvei atau bersih-bersih lingkungan.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos bersama anggotanya dengan melakukan korvei di sekitar mako setelah melaksanakan apel pagi, jumat (24/07/2020).

Personil Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai saling bahu membahu membersihkan, baik pada halaman depan kantor maupun pada area belakang kantor tak luput dari pantaun anggota untuk di bersihkan.

Akp Sunyoto, S.Sos mengatakan korvei kali ini kami fokuskan pada tumpukan sampah yang ada pada bagian halaman belakang kantor untuk menghindari bersarangnya nyamuk di musim penghujan ini.

Walaupun selama ini kita semua di fokuskan untuk memutus penyebaran covid 19 namun harus kita semua waspadai juga akan bahaya nyamuk yang menyebabkan penyakit demam berdarah.

Selain itu tujuan di laksanakan korvei agar kantor tetap terlihat bersih dan rapi serta setiap warga yang berkunjung untuk mendapatkan pelayanan kepolisian dapat menjadi lebih betah dan nyaman dengan suasana yang nampak asri, Ucap Kapolsek Akp Sunyoto, S.Sos.