27/11/2020

Kapolres Sinjai Hadiri Rakor Persiapan Kunker Menteri Pertanian RI di Kabupaten Sinjai

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai Tanassang Kelurahan Alehanuae Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si menghadiri rapat koordinasi persiapan Kunjungan Kerja Menteri Pertanian Dr. Syahrul Yasin Limpo, S.H.,M.H di Kabupaten Sinjai, Senin (27/7/2020) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,MP dan dihadiri pula Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, S.Ag.,M.Tr (Han), Sekda Kab. Sinjai Drs. Akbar Mukmin M.Si, para Asisten Setdakab, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan para Kepala Bagian Setdakab. Sinjai.

Kegiatan kedatangan Menteri akan dilaksanakan dilapangan Sinjai bersatu dalam rangka kunjungan kerja sekaligus panen pedet di Kabupaten Sinjai yang dijadwalkan pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2020.

Wakil Bupati Sinjai mengharapkan kepada semua pihak untuk bisa bekerja secara maksimal demi kelancaran kegiatan kunjungan kerja Menteri Pertanian dan berharap tetap mengikuti pertokoler kesehatan karena sekarang ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sinjai menyampaikan tekhnis pengamanan bahwa terkait masalah pengamanan kami akan bekerja sama dengan kodim 1424 Sinjai dan Satuan Polisi Pamong Praja untuk menempati titik- titik yang sudah ditentukan dan kami akan upayakan pengamanan secara maksimal. Kami berharap kepada Dinas Perhubungan untuk senantiasa melihat kondisi dilapangan termasuk melihat arah mata angin untuk pendaratan heli agar tidak terjadi kesalahan pada saat pendaratan dan berharap untuk pendaratan heli tidak dilakukan lapangan Sinjai bersatu melihat situasi di sana banyak faktor yang menganggu. ” kami berharap agar dalam acara nanti agar susunan kursinya ada jarak minimal 1 meter sesuai dengan protokol kesehatan melihat dengan kondisi di Kabupaten Sinjai masih meningkatnya orang yang terpapar Virus Covid 19.

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan sebagai bahan persiapan untuk menerima kunjungan Menteri Pertanian di Kabupaten Sinjai sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar aman terkendali.