27/11/2020

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Pimpin Anggotanya Pengamanan Pasar

Sinjai – Dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban serta kelancaran arus lalu lintas saat hari pasar, dipimpin langsung Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando, dalam Kegiatan rutin Personel Polsek Tellulimpoe Dilapangan guna melaksanakan Patroli,Pengamanan,  dan pengaturan pada hari pasar.
Kehadiran anggota Polri Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai ditengah tengah masyarakat wajib selalu ada guna memberikan rasa aman dan nyaman setiap giat yang dilakukan oleh masyarakat khususnya pada saat hari pasar, Senin, 27/7/2020, pagi.
Jalur depan pasar Bontoasa merupakan Jalan Poros Sehingga situasi cukup macet karna para pedagang bermobil menggunakan badan jalan untuk parkir dan berjualan. Situasi inilah menjadi sasaran dalam pengamanan dan pengaturan oleh jajaran Polsek Tellulimpoe, Polres Sinjai.
Disamping Kamtibcarlantas, juga dalam rangka mengamankan dan menjaga serta mencegah gangguan kamtibmas di seputaran komplek Pasar Bontoasa.
Dihubungi disela sela kegiatan Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Akp Sudirman Mando, mengatakan,  “Sebagai langkah dan antisipasi serta memberikan pelayaan kepada masyarakat dalam giat pam pasar ini, kami libatkan dari personel dari semua Unit Sabhara yang ada.
Kapolsek berharap agar dengan giat patroli,pengaturan dan pengamanan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta terciptanya kamtibcarlantas diwilayah Pasar Bontoasa  “ujarnya.