04/12/2020

Giat Balla Ewako Polres Sinjai, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Pantau Penyaluran BPNT Desa Terasa

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Penyaluran bantuan sosial BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Bertempat di Toko/Agen RAHMAT, milik Kamaruddin Di Dusun Kalelembang Desa Terasa Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, dikawal dan diawasi langsung oleh Anggota Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Brigpol Ilham Nur yang merupakan Bhabinkamtibmas di Desa Tersebut, Selasa (28/7/2020).

Bantuan yang diberikan Pemerintah kepada masyarakat Penerima sebanyak 477 orang dalam bentuk bahan makanan pokok Berupa beras 10 Kg, Ikan Sarden 1 Kaleng, 1 Bungkus Abon Ikan dan Telur 39 Butir kepada Masing-masing penerima Bantuan. Warga sangat terbantu dan berterimakasih kepada Pemerintah dengan bantuan tersebut terutama dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari di tengah mewabahnya Virus Covid-19.

Disela pelaksanaan kegiatan, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas menjelang Lebaran Idul Adha dan Menyambut Hari kemerdekaan Negara kesatuan Republik Indonesia.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai menghimbau masyarakat untuk mengikuti semua Protokol Kesehatan sebagaimana kebijakan Pemerintah yang telah ditetapkan serta waspada bencana Alam.

Di Tempat terpisah Kapolsek sinjai Barat Polres Sinkai Akp Kasri, SH mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengamanan dan pendampingan program-program Pemerintah , apalagi menyangkut Bansos dan kesejahteraan masyarakat dengan harapan dapat berjalan aman dan lancar.

Ditambahkan oleh Kapolsek, kami telah perintahkan Bhabinkamtibmas untuk senantiasa melakukan kegiatan preemtif dan preventif dimasyarakat guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, terutama dimasa Pandemic Corona Virus Disease Covid-19 Melalui Posko Balla Ewako.