05/12/2020

Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Bagikan Daging Qurban Kepada Warga Yang Kurang Mampu

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Bripka Muh.Yusuf membagikan daging qurban yang diadakan oleh Polres Sinjai setiap tahun untuk dibagikan oleh wilayah Polsek masing-masing kepada masyarakat kurang mampu, jumat (31/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas hadir mendampingi dan ikut serta membagikan daging qurban, kepada warga disekitar Polsek Tellulimpoe agar bisa dirasakan oleh masyarakat yang tidak mampu.

Untuk penyerahan daging qurban di polsek, para Bhabinkamtibmas menyerahkan langsung ke rumah-rumah warga kurang mampu. Penyerahan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Bhabinkamtibmas adalah anggota Polri yang khusus ditugaskan membina hubungan yang intens dengan masyarakat di lingkungan tugasnya, baik dengan tokoh masyarakat, tokoh ulama dan unsur lainnya.

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando mengatakan bahwa pembagian daging qurban dengan diantar langsung kepada warga agar tidak terjadi kerumunan sehingga mengurangi potensi penyebaran Covid-19. Upaya nyata yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kedekatan dengan warganya, dengan harapan silaturahmi terjalin antara warga dengan Bhabinkamtibmas.