02/12/2020

Pasca Hari Raya Idul Adha, Kapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Pantau Tempat Wisata Pulau Larea-rea

Sinjai – Setelah beberapa hari Pulau Larea-rea ditutup bagi pengunjung karena Pandemi Covid 19, kali ini Kapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Ipda Sasmito SH mengecek kondisi Pulau Larea-rea setelah diberlakukan Adaptasi Kabiasaan Baru, Minggu (02/08/2020).

Dari hasil pantauan langsung di lokasi Wisata Pulau Larea-rea, Kapolsek Pulau Sembilan melihat ada beberapa pengunjung datang ke pulau Larea-rea. Secara umum pengunjung yang datang berasal dari kota Sinjai yang berlibur bersama keluarga setelah Hari Raya Idul Adha.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pulau Sembilan memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu agar selalu menggunakan Masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan. “Meskipun para pengunjung datang di sebuah pulau dengan tujuan rekreasi, namun tetap harus menggunakan Masker”. Ujar Ipda Sasmito.

Salah satu pengunjung yang datang ke pulau Larea-rea sengaja datang ke Tempat Wisata bersama keluarga hanya ingin mencari suasana baru. “Kami kesini hanya sekedar mengajak jalan-jalan keluarga untuk menikmati suasana laut sambil makan bersama.” Ujar Fahri Krisna dari Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.