05/12/2020

Inilah Kepedulian Kapolres Sinjai Untuk Penderita Tumor Wajah Dikec. Tellulimpoe

Sinjai – Setelah selesai pelaksanaan upacara koorps raport kenaikan pangkat dan pemberian reward yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si seluruh personil peserta upacara secara spontal dan sukarela dilakukan penggalanan dana untuk peremuan Aisyah, yang menderita penyakit tumor diwajah dilingkungan Aholaie, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. (03/8/2020).
Penggalangan dana dimulai dari Kapolres Sinjai dilanjutkan kepada seluruh perwira dan personil polres sinjai untuk penderita tumor diwajah atas nama perempuan Aisyah, mudah – mudahan sedikit membantu biaya pengobatan, dan sebagai rasa peduli terhadap sesama yang menderita penyakit.
Kegiatan partisipasi bantuan dari anggota polres sinjai terkumpul dana dan uang tersebut akan diserahkan kepada perempuan Aisyah yang menderita penyakit tumor diwajah sebagai tambahan biaya berobat.
Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan, “Mudah-mudahan dana yang kita kumpul ini sedikit membatu perempuan Aisyah untuk biaya operasi dan penyakitnya segera sembuh sebagaimana harapan kita semua.