01/12/2020

Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai di Tengah Aktifitas Warga Binaan

Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai – Pasca hari raya Idul Adha 1441 Hijriah tahun 2020 Masehi, Brigpol Irsan Idmas
melaksanakan giat silaturahmi dan sambang ke desa binaannya di Desa Baru Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai. Minggu (02/08/2020)

Selaku Bhabinkamtibmas hal itu sudah menjadi kegiatan rutinnya yakni selain hadir memantau situasi kamtibmas, menjalin silaturahmi dan keakraban dengan para warga juga untuk menyampaikan nasehat Kamtibmas agar warga binaannya tidak ada yang melakukan pelanggaran hukum.

Terlihat Brigpol Irsan Idmas menyapa para warga yang sedang beraktifitas di tengah lokasi perkebunan.

” Saya ingatkan warga agar tetap memperhatikan keselamatan diri disaat beraktifitas, termasuk memperhatikan keadaan rumah sebelum ditinggalkan. Jangan sampai lalai dan menjadi sasaran empuk oleh para pelaku kejahatan termasuk diperiksa kembali barang-barang electronik dan dapur demi menghindari terjadinya musibah kebakaran.” Ucapnya dihadapan warga

Dalam mengahadapi Pandemi Covid-19, saya juga mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah. Mari ingatkan keluarga, tetangga dan kerabat serta warga lainnya demi memutus rantai penyebaran wabah yang saat ini telah memakan banyak korban jiwa. Jadilah warga yang taat dan patuh demi memutus mata rantai penyebarannya, semakin banyak yang mencegah maka semakin banyak pula jiwa yang terselamatkan.