05/12/2020

Giat Balla Ewako, Bhabinkambtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Sambangi Warga Ajak Terapkan Protokol Kesehatan

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, masyarakat perlu mematuhi Protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19. Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak terdepan Polri di masyarakat memiliki peran penting dalam rangka menyukseskan pengentasan Covid-19 dengan upaya pencegahan melalui edukasi penerapan protokol kesehatan.

Bripka Andi Supriadi selaku Bhabinkambtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai yang bertugas di Desa Puncak, mengaplikasikan kegiatannya dengan mengajak warganya selalu taat dan patuh terhadap aturan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona Covid 19, secara rutin melakukan sambang dan kunjungan kambtibmas kepada warga binaan, sebagaimana terpantau pada Kamis, (6/08/2020).

” Agar warga tetap memiliki pemahaman terhadap segala aturan yang anjurkan oleh pemerintah dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19 ini, maka secara rutin kami menggiatkan sambang kamtibmas dengan sasaran warga binaan ”, Ucap Andi Supriadi.

Dalam sambangnya Bripka Andi Supriadi memberikan sejumlah edukasi mengenal protokol kesehatan yang harus diterapkan oleh warganya seperti wajib menggunakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak dengan orang lain, rajin mencuci tangan dengan memakai sabun serta menerapkan Pola hidup bersih dan sehat.