30/11/2020

Pantau Situasi Kamtibmas, Personil Polsek Sinjai Tengah Laksanakan Patroli Biru Sambil Berikan Imbauan

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Dengan menggunakan mobil patroli, personil piket Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka Ilham Rosman bersama Brigpol Irsan Idmas melaksanakan patroli biru di seputaran wilayah hukum Polsek Sinjai Tengah. Rabu malam (05/08/2020).

Patroli biru dilaksanakan untuk memantau situasi kamtibmas ditengah pemukiman warga sekaligus memberikan himbauan kepada sejumlah masyarakat yang ditemui baik dibidang Kamtibmas maupun hal-hal lain terkait adanya Pandemi Covid-19.

Terlihat Bripka Ilham Rosman menyapa sejumlah remaja yang tengah nongkrong. “Kami dari Polsek Sinjai Tengah mengingatkan kepada adik-adik untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum seperti balapan liar dan atau membunyikan kendaraan motor yang menggunakan knalpot bogar karena hal itu dapat mengganggu warga lain yang sedang beristirahat. ” Ucap Ilham Rosman

Saya juga ingatkan kepada kalian untuk menjaga pergaulan, jangan bergaul ke hal-hal negatif seperti ikut mengkonsumsi miras dan jenis obat-obatan yang dapat merusak kesehatan. “Tambahnya”

Ditengah adanya Pandemi Covid-19 yang saat ini menjadi perhatian serius pemerintah, mari patuhi protokol kesehatan dan mari ingatkan keluarga, sahabat dan para warga secara santun untuk mematuhi segala kebijakan dalam rangka melawan dan memutus mata rantai penyebaran wabah yang mematikan ini.

Terpantau hingga Patroli selesai, secara umum situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai dalam keadaan aman dan kondusif.