30/11/2020

Patroli Malam, Kanit Sabhara Polsek Bulupoddo Sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Bahaya Covid-19

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Kanit Sahara Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Bripka Firman meningkatkan patroli dengan memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat di Desa Lamatti Riattang Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Kamis malam (06/08/2020).

Kegiatan patroli dilaksanakan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menghimbau agar warga waspada Virus Corona.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Firman menghampiri warga yang sedang berkumpul, kemudian menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas “Supaya saling jaga kerukunan guna ciptakan situasi yang aman dan tak kalah pentingnya jaga kesehatan serta kebersihan terkait mewabahnya Covid-19 yang saat ini menjangkit masyarakat dunia “.

Untuk mencegah penularan virus Corona tetap mempedomani protokol Kesehatan yaitu berperilaku hidup bersih, terutama penggunaan masker, menjaga jarak aman dan tetap jaga keselamatan saat bekerja agar penularan Covid-19 dapat dicegah,” jelas Bripka Firman.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Akp Haeruddin mengatakan “Bahwa dengan meningkatkan patroli serta dialogis dengan warga masyarakat untuk menyampaikan bahaya Penularan Covid-19 serta pesan-pesan kamtibmas sehingga dapat mengantisipasi kriminalitas ataupun hal-hal yang meresahkan masyarakat  serta mendapat informasi yang lebih banyak dari warga,  demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat” jelasnya.