05/12/2020

Pisah Sambut Dandim 1424 Sinjai, Kapolres Sinjai di Daulat Wakili Forkopimda Berikan Sambutan

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bertempat di pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai Jalan Persatuan Raya Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, berlangsung pisah sambut Komandan Kodim 1424 Sinjai, Jumat (7/8/2020).

Kegiatan pisah sambut tersebut di gelar pasca serah terima jabatan Dandim 1424 Sinjai dari pejabat Lama Letkol Inf. Oo. Sahrojat, S.Ag., M.Tr (Han) Kepada pejabat baru Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, S.Hub.Int. di Makorem 141 Toddopuli.

Kegiatan pisah sambut Dandim 1424 Sinjai dihadiri oleh Bupati Sinjai A.Seto Gadhista Asapa, SH, LLM, Ketua DPRD Sinjai Drs. Lukman H.Arsal, M.Si, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S. IK., M.Si., Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Agung Nugroho Suryo Sulistio, SH., M.Hum., Karutan Sinjai Ishak, Amd.IP, SH. M.H, Sekda Kab. Sinjai Drs. Akbar Mukmin, M.Si., Para Kepala OPD Sinjai, Para Kabag Setda Kab.Sinjai dan Para Tamu Undangan.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Doa yang dibawakan oleh Ustadz Fadhlulllah Marzuki, dilanjutkan dengan Pesan dan kesan oleh Forkopimda yang diwakili oleh Bapak Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.IK, M.Si.

Kapolres Sinjai dalam sambutannya menyampaikan, mewakili unsur Forkopimda Kabupaten Sinjai mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Letkol Inf. Oo. Sahrojat, S.Ag., M.Tr.(Han) yang telah mengabdikan diri dan bertugas di Kabupaten Sinjai yang terbilang cukup lama.

“Sangat Merasa kehilangan dengan ke pindahaan karena beliau memiliki etos kerja dan dedikasi yang sangat tinggi, Permohonan maaf kepada pejabat lama, apabila selama bersama ada kesalahaan yang pernah diperbuat, kami doakan dengan kepindahaan di Mabes TNI akan menjadi sukses dalam berkarir dan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. “Kami juga mengucapkan selamat datang kepada bapak Dandim yang baru, kami berharap agar kedepan soliditas, sinergitas dan kerjasama bisa terus terjalin untuk bersama menyelesaikan permasalahan yang ada di Kabupaten Sinjai. Ujarnya.

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan Sepatah kata dari pejabat lama Bapak Letkol Inf. Oo. Sahrojat, S.Ag., M.Tr.(Han) dan perkenalan pejabat baru Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, S.Hub.Int. kemudian diakhiri dengan Sambutan Bupati Sinjai A.Seto Gadhista Asapa, SH, LLM.

Dipenghujung kegiatan dilaksanakan penyerahan cenderamata dari unsur Forkopimda Sinjai kepada pejabat lama dan dilanjutkan Foto bersama.