03/12/2020

Personel Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Ikuti Giat Bakti Sosial Bedah Rumah Di Kelurahan Tassililu

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Ka Spkt Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Suherman melakukan kegiatan bakti sosial bedah rumah bersma Dinas Sosial Kabupaten Sinjai di Lingkungan Passongi Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Senin (10/08/2020) pagi.

Salah satu bantuan Pemerintah yang sangat menyentuh dan dirasakan oleh masyarakat miskin adalah bagi mereka yang mempunyai rumah namun tidak layak pakai dan dengan adanya bedah rumah masyarakat sangat terbantu dengan dibangunkannya rumah yang tadinya kumuh menjadi layak pakai.

Salah seorang warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah sangat berterima kasih kepada Pemerintah serta aparat terkait yang sudah memperhatikan kehidupan dan kemampuan kami sebagai warga miskin, yang tanpa bantuan kami tidak bisa membangun rumah kami, ujar puang Rani.

Kehadiran Ka Spkt Polsek Sinjai Barat Bripka Suherman menunjukkan kepedulian petugas Kepolisian kepada warga dengan turut membantu pembangunan rumah tersebut, bantuan ini merupakan anugerah yang tidak disangka sangka dan perlu disyukuri, ucap Suherman.

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri mengapresisasi kegiatan personil yang selalu dekat dengan warga dan berharap semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban warga masyarakat, tutup Kapolsek.